oleh

Rayakan Harlah, PMII UIN Banjir Kegiatan

-Edukasi-13 views

Bandarlampung (Netizenku): Dalam memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-58,
komisariat PMII Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Lampung banjir kegiatan.

Selain menggelar bedah buku, dalam Harlah tersebut, PMII juga menggelar sarasehan, tasyakuran, sekaligus pelantikan pengurus yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) MAN 1 Bandarlampung, kemarin.

Ketua umum PMII komisariat UIN Raden Intan, Dedy Indra Prayoga mengatakan acara tersebut dihadiri oleh kang Isfandiari putra Mahbub Djunaidi sebagai pemateri bedah buku \”Mahbub Djunaidi\”, sekaligus hadir pula penulis buku Mahbub Djunaidi, Iwan Resta. \”Kami merasa beruntung karena diberi kesempatan untuk mendengarkan secara langsung pemaparan tentang Mahbub Djunaidi dari penulis serta anak kandung Mahbub, kami berharap kegiatan seperti ini akan terus ada untuk menginspirasi seluruh kader PMII,\” ujarnya.

Baca Juga  Sebanyak 80 Sekolah Ikuti Lomba Pramuka Se-Lampung

Diketahui, dalam malam puncak hari lahir (Harlah) tersebut, menampilkan berbagai pentas seni, diantaranya penampilan dari Klasika, tari bedana kreasi, stand up komedi, puisi berantai, puisi 2 bahasa, paduan suara, yang diisi oleh para kader PMII.

\"\"

Sementara itu, salah satu peserta yang hadir, Annisa Khairiani mengaku bangga karena dapat terlibat langsung dalam acara tersebut. \”Meskipun saya hanya sebagai peserta yang hadir, saya merasa bangga dapat mengikuti seluruh rangkaian acara ini, terutama pada saat bedah buku dan malam puncak harlah PMII ke-58,\” ucapnya. (Yesi)

Baca Juga  Pemuda Kecamatan Panjang Hidupkan Nuansa Islami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *