oleh

RAS Sport Center Solusi Berolahraga

Lampung Tengah (Netizenku.com): Pecinta olah raga di Lampung Tengah (Lamteng),  kini tidak perlu khwatir lagi untuk menyalurkan hobinya. RAS Sport Center Yukumjaya, yang berlokasi di jalan lintas Sumatera ini hadir untuk menjawab itu semua.

Gedung olah raga yang baru didirikan ini menyediakan fasilitas untuk bermain  olahraga bulu tangkis, bola basket  dan futsal.

Baca Juga  Loekman: Pembangunan Butuh Dukungan Semua Elemen

\”Allhamdulillah baru dibuka Jumat (16/11) kemarin, antusias masyarakat khususnya pecinta olah raga cukup baik,\”ujar Amri selaku pengelola RAS Sport Center,

Amri menerangkan, Gedung olahraga ini dibangun bukan hanya untuk tempat sekedar menyalurkan hoby. Namun kata dia,disamping itu pengelola juga akan melihat bibit-bibit yang berprestasi untuk dilakukan pembinaan.

\”Nanti kita akan lihat bibit-bibit yang memiliki potensi. Ini akan kita bina. Tujuannya agar muncul atlet-altet yang mampu bersaing di tingkat nasional,\” ungkapnya.

Baca Juga  Terima Langsung Torch Relay, Loekman Imbau Masyarakat Lamteng Ikut Partisipasi Sukseskan Asian Games 2018

Gedung ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga pukul 23.00 Wib. Untuk biaya sewa gedung sementra ini masih belum dipungut biaya.

\”(free) Karena gedung sedang digunakan untuk perhelatan tournamen Bascetball Bupati Cup 2018. Yang pasti harga sewa tidak akan memberatkan masyarakat ataupun anak sekolah,\” tutupnya. (sansurya)

Komentar