oleh

PU Pastikan Januari Underpass Bisa Dinikmati

Bandarlampung (Netizenku.com): Pembangunan underpass Unila telah memasuki 65 persen pengerjaan. Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung pastikan bahwa pekerjaan itu akan rampung pada akhir Desember 2018 mendatang.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas PU Kota Bandarlampung, Syamsul Rahman, kini pengerjaan tersebut telah memasuki tahap pengecoran dan penggalian.

\”Kurang lebih sudah memasuki 65 persen pengerjaan, kini sedang melakukan pengecoran dan penggalian,\” kata Syamsul saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/7).

Baca Juga  Edwin Rusli Bantah Dicopot karena Terbuka pada Media

Terkait keadaan arus lalulintas, ia mengaku bahwa kemacetan tidak dapat dihindarkan, apalagi saat memasuki jam-jam sibuk. \”Kalau macet memang tidak bisa kita hindari, terutama saat pagi dan sore hari, itu kan jam sibuk,\” kata dia.

Berdasarkan progres tersebut, dirinya memastikan tak akan ada proses perpanjangan waktu pengerjaan (addendum), dan pada awal Januari 2019, underpass sudah mulai beroperasi.

Baca Juga  130 Peserta Gitar Klasik Lampung Rebutkan Piala Walikota

\”Kalau cuaca baik, kami menjamin tidak akan molor waktunya dan awal Januari sudah bisa dinikmati oleh pengguna jalan. Yang kerok itu kalau cuacanya buruk, seperti pengerjaan flyover pada tahun lalu,\” Pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *