oleh

Pospera Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Lampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Ketua Dewan Perwakilan Daerah Pospera Lampung, Marsat Jaya, menghadiri kunjungan kerja dan menerima arahan dari Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Novotel Bandarlampung, Provinsi Lampung.

Presiden Jokowi sempat bertanya tentang kabar Ketua DPD Pospera Lampung Marsat Jaya dan seluruh kawan-kawan Pospera se-Lampung atau seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang Pospera.

“Saya jawab kabar baik semua, bahkan dalam keadaan sehat dan tetap selalu siap bersama Jokowi,” kata ketua DPD Pospera Lampung, Sabtu (3/9/2022).

Baca Juga  Mariani Tegaskan, Tidak Boleh Ada Pungli dalam Tubuh KNASN

Marsat Jaya pun sempat bertanya tentang kabar Jokowi beserta keluarga. Presiden pun menjawab, allhamdulillah, semua juga dalam keadaan sehat.

“Karena memang waktunya terbatas,┬ábeliau berpesan terus semangat, jangan kendor, kita jaga Indonesia, lalu saya jawab siap pak presiden,” ucap Marsat, sembari mengatakan jika Jokowi merupakan pelindung Pospera Indonesia.

Lanjut Marsat, negara Indonesia sedang dalam tahap pemulihan, karena Covid-19 yang melanda sampai 2 tahun, yang berakibat perekonomian negara menurun drastis. Agar subsidi BBM tepat sasaran serta sebelum aplikasi pembelian BBM secara online berlaku, maka harus ada pihak-pihak yang diperbantukan untuk mengarahkan kendaraan -kendaraan yang antre di Pom Bensin, sesuai dengan peraturan yang akan diberlakukan.

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Pertimbangkan Belajar Tatap Muka 2021

Artinya pihak pengelola pom bensin pun harus tegas, dan masyarakat bantulah pemerintah untuk memonitoring, agar program BBM subsidi tepat sasaran dan dapat berjalan dengan baik,” harap Marsat Jaya.

Diketahui, Marsat Jaya selain Ketua DPD Pospera Lampung, ia juga merupakan anggota Dewan Pembina Pospera Indonesia yang tergabung dalam PENA 98 (Persatuan Nasional Aktivis 98). (Leni)

Baca Juga  Taman Wisata Lembah Hijau Bangkit di Masa Pandemi Covid-19