oleh

Polresta Bandarlampung Bakal Patroli di Bulan Ramadhan

Bandarlampung (Netizenku.com): Kepolisian Resort Bandar Lampung mulai antisipasi untuk mencegah terjadinya kriminalitas sepesep pencurian bermotor, pencurian dengan pemberatan, maupun pencurian dengan kekerasan (C3), jelang bulan Ramadhan yang akan berlangsung beberapa hari ke depan.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan strategi untuk mencegah kejahatan jalanan.

Baca Juga  Dugaan Pelecehan Wartawan, Direktur Rakata Dituntut Minta Maaf

“Kita nanti akan melakukan patroli jalan, kemudian menempatkan personil, khususnya di pertokoan, di masjid-masjid yang biasanya jadi incaran para pelaku kejahatan,” katanya saat dihubungi Netizenku.com, Kamis (10/5).

Pihaknya juga akan mendata semua kegiatan keagamaan demi mewaspadai hal yang tidak diinginkan. \”Iya kita data dulu masyarakat yang mau melakukan kegiatan keagamaan baik itu saur on the streat, buka bersama, ataupun yang lainnya, kita kan gak tahu, namanya manusia ada yang punya niat mulus beribadah atau niat bulus. Yang pasti kita harus sigap,\” ucapnya.

Baca Juga  DPRD Lampung Tengah Pelajari Sistem E-planning dan E-budgeting di Medan

Selain itu, strong point pada Polsek-polsek akan terus dilanjutkan pada bulan Ramadahan ini. \”Pasti dong, strong point akan dilanjutkan oleh Polsek-polsek, dan tentunya nanti kita lakukan hunting reskrim di tempat yang rawan-rawan seperti mal, pasar dan yang lainnya,” tutupnya. (Mel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *