oleh

Polres Pesawaran Peduli Rumah Ibadah

Pesawaran (Netizenku):Polres Pesawaran, siap membersihkan setiap rumah ibadah yang ada di wilayah Pesawaran. Baik itu masjid, mushola, vihara, pure ataupun gereja, pihak kepolisian siap membersihkannya.

\”Kita pihak Polres Pesawaran saat ini memiliki program Polisi Peduli Rumah Ibadah, yang apabila ada rumah ibadah yang perlu dibersihkan dapat berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas, agar nanti bisa dikoordinasikan dengan polres, untuk dibersihkan,\” kata Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi, Kamis (5/4).

Baca Juga  Sidak Pasca Libur Lebaran Dendi Tegur Kadisdukcapilnya, Ada Apa?

Dijelaskan kapolres, selain sebagai bentuk kepedulian pihak kepolisian terhadap rumah ibadah, program ini juga sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

\”Banyak cara yang dapat dilakukan seorang Bhabinkamtibmas untuk dekat dengan warga desa binaannya, salah satunya dengan membersihkan rumah ibadah sambil Ngopi (ngobrol perkara iman),\” ungkapnya.

Seperti yang sudah dilakukan¬†oleh setiap Bhabinkamtibmas yang ada seperti di Desa Pasar Baru, Polsek Kedondong, Bripka Eko Sunarko, pada Rabu (4/4). \”Dia ini setelah melakukan safari dzuhur berjamaah di masjid dan mushola di Desa Pasar Baru memiliki kebiasaan \”Ngopi\” alias Ngobrol Perkara lman. Bersama tokoh agama setempat,\” pungkasnya. (Soheh)

Baca Juga  Enam Parpol Koalisi Dukung Nasir Perangi Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *