oleh

Polres Pesawaran Olah TKP Lakalantas di Lintas Tegineneng-Metro

Pesawaran (Netizenku.com): Jajaran Polres Pesawaran bersama Kepolisian Sektor (Polsek) Tegineneng bersama Unit Identifikasi Polres Pesawaran mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat seorang laki-laki, di jalan lintas arah Kota Metro, Dusun Sri Agung, Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Selasa (1/5) sore.

Berdasarkan olah TKP, ditemukan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio warna hitam dengan Nomor Polisi BE 3656 YO dan diketahui identitas mayat laki-laki tersebut bernama Asep Didin (25) yang beralamat Sukaratu RT 10 / RW 02, Indra Jaya, Sukaratu, Tasikmalaya dengan tinggi badan kurang lebih 163 cm, selanjutnya dilakukan pemasangan Police line (Garis Polisi) di sekitar temuan mayat laki-laki tersebut guna mengamankan TKP.

Baca Juga  Polri: Lampung Waspada Teroris

Kapolsek Tegineneng, Iptu Syamsu Rizal, S.IP mewakili Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi, menjelaskan, penemuan mayat tersebut pada hari ini, Selasa (1/5), berdasarkan informasi dari pengguna jalan bahwa ada kecelakaan di jalan lintas arah Kota Metro, Dusun Sri Agung, Desa Bumi Agung.

\”Dari informasi tersebut, kita langsung cek TKP sekaligus mengamankan TKP dan menghubungi unit Identifikasi Polres Pesawaran serta kita koordinasi dengan tim medis Puskesmas Tegineneng, selanjutnya di TKP ditemukan sesok mayat laki laki dan sepeda motor posisi roboh di samping mayat,\” ungkapnya.

Baca Juga  Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Michael Mulyadi Didakwa Pasal Berlapis

Penyebab kematian tersebut, menurutnya, saat ini masih dalam tahap penyelidikan. \”Penyebab meninggalnya korban sedang dalam proses identifikasi dan penyelidikan untuk menentukan apakah murni laka lantas atau karena penyebab lain. Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,\” tutupnya. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *