oleh

Polres Pesawaran Gelar Patroli Hunting

Pesawaran (Netizenku.com): Polres Pesawaran melalui Tim tekab 308 Pahawang dan Tim lidik sidik Ops ketupat Krakatau 2018 melaksanakan patroli hunting dan lidik pelaku kejahatan jalanan serta antisipasi C3 di wilayah hukum Polres Pesawaran pada jam-jam rawan kriminalitas, Selasa (12/6) pukul 02.00 WIB dini hari. Hal ini dilakukan guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca Juga  Dukung Pengembangan Pertanian Terpadu, Kementan Bantu Petani Pesawaran

Kapolres Pesawaran, AKBP Syaiful Wahyudi, mengatakan kegiatan patroli hunting di jam-jam rawan ini memang rutin dilaksanakan bukan hanya di waktu giat Ops ketupat saja, melainkan dilakukan di setiap malam harinya dengan melaksanakan patroli khusus di jam-jam rawan, khususnya dini hari.

\”Anggota yang sedang melaksanakan piket pada hari ini kita gerakkan untuk laksanakan patroli hunting sebagai bentuk nyata kehadiran Polisi di tengah masyarakat dalam upaya Preventif sekaligus menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah hukum Kabupaten Pesawaran,\” kata Kapolres.

Baca Juga  Sambangi Kantor Panwas dan KPUD Pesawaran, Ratusan Masa Sebut Panwas Masuk Angin hingga Tak Becus

Dijelaskannya, Patroli hunting di jam rawan ini juga merupakan tindak lanjut dan atensi Kapolri melalui Kapolda yang bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di malam hari terutama curas, curat dan curanmor. (Soheh)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *