oleh

PMII STIT Pringsewu Rekrutmen Anggota Baru

Pringsewu (Netizenku.com): Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STIT Pringsewu menggelar penerimaan masa anggota baru (MAPABA) yang dilaksanakan di pondok pesantren Bahrul Maghfiroh, Pagelaran, Sabtu (12/5)

Masa penerimaan anggota baru yang diikuti oleh 50 peserta ini juga dihadiri Perwakilan PCNU Pringsewu, Pengurus cabang PMII Pringsewu dan Polsek Pagelaran,serta jajaran pengurus Komisariat PMII STIT Pringsewu.

Baca Juga  Kabar Gembira, Penmaru UML Tetap Buka Selama Libur Lebaran

Ketua Komisariat PMII STIT Pringsewu, Nur Hidayat menyampaikan bahwa dipilihnya pondok pesantren untuk kegiatan Mapaba kali ini ini karena memang menjadi amanat dari PB PMII bahwa PMII harus back to campus dan back to pesantren.

\”Yang mana dua dimensi ini menjadi akar rumput dan nafas kaderisasi PMII. PMII adalah organisasi yang mempunyai manhaj Al-fikr, Aswaja, jadi PMII dan pondok pesantren ini tidak bisa terpisahkan karna di pondok pesantren paham Aswaja itu dijaga,\” jelasnya.

Baca Juga  326 Mahasiswa Itera KKN Daring di 18 Desa

Sementara, Heri Oktap mewakili Kapolsek Pagelaran menyampaikan rasa optimisme terhadap PMII. Dia berharap kader PMII menjadi Garda terdepan dalam menjaga NKRI, terutama hari ini di tengah panasnya suhu politik di negara kita. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *