oleh

PMII Rayon Keguruan UIN Gelar Serah Terima Jabatan

Bandarlampung (Netizenku) : Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Keguruan Komisariat Raden Intan Lampung laksanakan serah terima jabatan di sekretariat Rayon Tarbiyah dan Keguruan, Minggu (18/3).

Ketua komisariat PMII Raden Intan Lampung, Dedy Indra Prayoga, mengatakan PMII merupakan lembaga tempat mengembangkan diri. Sedangkan Abdurachman Harits Alhammam, selaku ketua rayon terpilih menyampaikan, kedepan PMII Rayon Keguruan diharapkan dapat mengepakkan sayap untuk menunjukkan eksistensi, baik di lingkungan kampus maupun di luar kampus.

Baca Juga  UML-Waykanan Jajaki Kerjasama Pemberian Beasiswa bagi Masyarakat Kurang Mampu

\"\"

\”Kita harus bekerja dan belajar lebih keras lagi,\” ungkapnya, pada kegiatan yang turut dihadiri Ketua¬†Pengurus Cabang (PC) PMII, Erzal Syahreza Asmir beserta jajaran dan alumni tersebut.

Dikatakan oleh Ketua Pelaksana Oktavia Denada ArolIa, setelah agenda serah terima jabatan berikutnya akan ada pelaksanaan rapat kerja (Raker) pengurus di sekretariat PMII Rayon Tarbiyah dan Keguruan.

Baca Juga  Universitas Teknokrat Dinilai Tergesa-Gesa Sanksi Mahasiswa

\"\"

\”Kegiatan tersebut akan dilaksanakan sebagai aktualisasi diri dari creative thinking anggota maupun kader PMII dan sebagai bentuk keseriusan pengurus rayon masa khidmat 2018/2019,\” paparnya. (Yesi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *