BERBAGI
Plt Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Kamis (1/03).

Lampung Timur (Netizenku): Tanpa dinyana Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Hasilnya, Zaiful memendam rasa kecewa.

OPD yang disidak di antaranya Kantor Inspektorat, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Plt Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari.

Usai sidak, Plt. bupati sempat menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil, lantaran tingkat kehadiran personil dan kinerja pelayanannya dianggap baik. Tapi Zaiful mengakui juga merasa kecewa. Pasalnya masih lebih banyak OPD yang tingkat kehadirannya masih memprihatinkan. Bahkan saat disidak tak sedikit para pejabat tak berada di tempat dan tanpa keterangan pula. “Ini contoh mental pejabat yang tidak bisa dicontoh bawahannya,” tukas Plt bupati, Kamis (1/3).

Beberapa OPD yang membuat Zaiful kecewa adalah jajaran Inspektorat serta Pelayan Terpadu Satu Pintu dan Pemberdayaan Masyarakat Desa. “Ini akan menjadi perhatian kita semua,” timpalnya. (Nainggolan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here