oleh

Penerimaan Angkatan ke-16 Program Studi Pascasarjana Kesmas STIKes Umitra 

Bandarlampung (Netizenku): Prodi Magister Kesehatan Masyarakat Umitra, membuka penerimaan angkatan ke-16 Program Studi Pascasarjana Kesehatan Masyarakat (Kesmas) STIKes Umitra.

Pendaftaran mahasiswa baru dapat dilakukan di Umitra Information Share (Umish), bagian penerimaan mahasiswa baru. Dijelaskan Waket III STIkes dan humas Umitra, Affan Zaldi Erya, program pascasarjana ini sudah dibuka sejak tahun 2009.

\”Mahasiswanya berasal dari seluruh kabupaten/kota di Lampung, bahkan ada juga yang datang dari wilayah terdekat di luar Lampung,\” kata Aldi, sapaan akrabnya, Jumat (2/3). Dia menjelaskan, para alumnus Pascasarjana Kemas sudah tersebar luas di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga  Dosen dan Mahasiswa Baru Itera Positif Covid-19

\"\"

Banyak di antaranya yang telah menempati posisi strategis dalam pengambilan keputusan di institusi kesehatan. “Kami telah meluluskan empat belas angkatan. Berdasarkan informasi para alumni, prosedur untuk penyetaraan mereka di kepangkatan tidak ada kendala, dan kami terus konsisten menjaga mutu akademik,” sambung Aldi.

Upaya tersebut, imbuhnya, berbanding lurus dengan peminat pascasarajana Kesmas Umitra yang rata-rata jumlah per angkatan terus meningkat signifikan. Itu semua dikatakan Aldi tak terlepas dari ketersediaan fasilitas pendukung yang lengkap.

Baca Juga  Konpiwil IPM Lampung Bangun Nalar Berkemajuan

Untuk konfirmasi pendaftaran dan informasi lebih detail bisa datang ke Umish di Kampus Umitra, Jalan ZA Pagar Alam, Nomor 7, Gedongmeneng, Bandar Lampung. atau untuk informasi dapat menghubungi 0721 701418, dan contact person Aldi Adrian Erya 081933575787. (Refky Rinaldy).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *