oleh

Pemkot Bandarlampung Akan Terima 200 Ribu Vaksin Covid-19

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota Bandarlampung akan menerima 200.000 vial vaksin Covid-19 langsung dari pemerintah pusat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana usai dirinya mengikuti rapat bersama pihak kementerian.

“Bunda Eva kemarin sempat Zoom Meeting bersama menteri, dan insyaallah kita akan dibantu 200.000 vaksin Covid-19 untuk masyarakat Bandarlampung,” ujar Eva Dwiana di Lapangan Saburai, Enggal, Rabu (16/6).

Baca Juga  Vaksin Disimpan di Cold Box 2-8°C Terhindar dari Sinar Matahari

“Kepada yang sudah divaksinasi, sampaikan kepada warga yang tidak mau divaksinasi, Pemerintah Kota sekarang menyiapkan vaksin di tiap-tiap Puskesmas di masing-masing kecamatan,” lanjut dia.

Ketua Komisi IV DPRD Kota Bandarlamung, M I Darma Setiyawan, yang turut hadir pada pelaksanaan vaksinasi masyarakat umum di Lapangan Saburai berharap 200.000 vaksin Covid-19 yang akan diterima Pemerintah Kota dapat menunjang pelaksanaan program vaksinasi bagi 700.000 lebih sasaran penerima vaksin di Bandarlampung.

Baca Juga  Nanang Geram Pengusaha Tambang Remehkan Pertemuan

“Vaksin itu kan dari pusat, insyaallah bisa tercover kalau benar yang kemarin hasil Zoom Meeting ada 200.000 dosis. Mudah-mudahan bisa secepatnya. Kami sangat mendukung apabila target 700.000 tercapai,” kata dia. (Josua)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *