oleh

Pemkab Lamtim Rapat Dukung Vita di Lida Dangdut Indosiar

Lampung Timur (Netizenku.com): Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, dan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, David Ariswandy, memimpin rapat dalam rangka mendukung Vita diajang Liga Dangdut Indosiar 2019, di aula bawah sekretariat daerah Kabupaten Lampung Timur, Rabu (6/2).

Dalam arahannya Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan rasa syukurnya atas lolos nya Vita pada babak penyisihan pertama di kontes pencarian bakat menyanyi pada ajang Liga Dangdut Indosiar 2019.

Baca Juga  Merasa Dirugikan, 3 Jurnalis Laporkan Akun FB Bodong

\”Alhamdulillah Lampung yang diwakili oleh Lampung Timur untuk tahap yang pertama Vita lolos, dan ini akan masuk ke tahap penyisihan yang kedua. Oleh karena itu, dalam tahap penyisihan ini penting adanya dukungan dari seluruh masyarakat Lampung Timur kepada saudara Vita melalui SMS,\” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa dukungan yang akan kits lakukan dapat terus berlanjut, namun dalam gal ini saya tidak mau jadi sampai ada keterpaksaan, karena yang terpenting adalah kebersamaan dan rasa memiliki Lampung Timur.

Baca Juga  Jumlah DPT Lamtim Berkurang

\”Dukungan untuk Vita ini terus berlanjut, namun ini bukan sifatnya paksaan, karena dipaksa itu pasti tidak akan enak, yang penting ada rasa kebersamaan, rasa memiliki Lampung Timur ini. Insyaallah jika menjadi pemenang, yang akan harum adalah Lampung Timur,\” ungkapnya.

Untuk diketahui bagi masyarakat Lampung Timur yang ingin mendukung Vita Liga Dangdut Indosiar ialah dengan cara Ketik LIDA(spasi)Vita Kirim ke 97288 atau melalui Vote pada Aplikasi Shopee yakni buka aplikasi shopee klik Daily Games yang ada dipojok kanan bawah lalu pilih grup 13 dan klik “Vote” pada foto bergambar Vita.(Nainggolan)

Baca Juga  Kabupaten Lampung Timur Peringati HUT Ke 20

Komentar