oleh

Pemkab Lamtim Gelar Halal Bihalal; Nunik Puji Zaiful

Lampung Timur (Netizenku.com):
Hari pertama masuk kerja usai cuti kampanye, Bupati Lampung Timur Chusnunia dan Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhori menggelar halal bihalal dengan seluruh jajaran ASN Pemkab Lamtim, Senin (25/6).

Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bukhori saat menyampaikan sambutan menyatakan, terhitung 23 Juni 2018 jabatan Bupati telah diserahkan kembali kepada Bupati Lamtim Chusnia. \”Melalui moment halal bihalal ini, saya mohon maaf lahir batin bila selama menjabat Plt.Bupati melakukan kesalahan baik dalam perkataan maupun perbuatan. Saya juga mengucapkan selamat datang kembali kepada Chusnunia sebagai Bupatu Lamtim,\” ungkapnya.

Baca Juga  Bersih Desa Sekampung Udik Dihadiri Bupati

Sementara Bupati Lamtim Chusnunia mengatakan, selama cuti selama 4 bulan lebih, dirinya tetap memantau perkembangan yang ada Lamtim.

\”Saya memberikan apresiasi kepada Plt.Bupati dan jajaran yang telah menjalankan roda pemerintahan dengan baik selama saya cuti. Untuk itu saya berharap agar ke depan Lamtim makin lebih baik, dan dapat untuk disejajarkan dengan kabupaten/kota lain. Saya mengajak kita semua untuk bergotong royong untuk membangun Lamtim, sehingga dapat lebih maju lagi kedepan,\” jelas Nunik. (Nainggolan)

Baca Juga  Ketua AMPG Lamtim Tekankan Politik Santun

Komentar