oleh

Pelaksanaan UNBK SMK 2 Terbanggi Besar, Lancar

ampung Tengah (Netizenku): Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 2 Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah (Lamteng), berjalan lancar.

\”Alhamdulillah hari ketiga pelaksanaan UN ini berjalan lancar, tidak ada kendala semua baik,\” kata Kepala Sekolah SMK 2 Terbanggi Besar, Yos Devera, Rabu (4/4).

Yos mengatakan, siswa yang mengikuti UNBK berjumlah 335 orang yang terdiri dari delapan kejuruan. Pelaksanaan UN ini dibagi menjadi tiga sesi, dimulai pukul 08.00-10.00 Wib, dilanjutkan pukul 10.00-12.00 Wib dan terakhir pukul 14.00-16.00 Wib.

Baca Juga  Buka Isolasi, Jembatan Penghubung Dua Dusun Dibangun

\”Jumlah siswanya 335, tetapi yang mengikuti ujian berjumlah 334, karena satu orang mengundurkan diri,\” tambah Yos.

Yos menjelaskan, sejauh ini tidak ada kendala terkait pelaksanaan UNBK. Karena sebelumnya, pihaknya sudah melakukan antisipasi terlebih dahulu terkait pelaksanaan ujian tersebut.

\”Kalau online (UNBK) pasti kendalanya di jaringan dan listrik. Itu semua sudah kita antisipasi. Jaringan sudah kita sediakan, untuk listrik kita sudah komunikasikan dengan PLN agar tidak ada pemadaman selama pelaksanaan UNBK ini. Kalau pun ada pemadaman, kita sudah siapkan genset,\” pungkasnya.(Sansurya)

Baca Juga  Pastikan Tak Ada Teror Bom, Loekman Patroli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *