BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Meski dikepung oleh 9 Parpol pengusung incumbent. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, M Nasir dan Naldi Rinara (Bersinar) yang hanya diusung 2 Parpol, PAN dan Nasdem, mengaku tidak akan gentar sedikit pun menghadapi pesaingnya yakni Dendi-Marzuki. Karena pasangan Bersinar saat ini telah berkoalisi dengan rakyat.

“Saya meskipun Dendi dan Marzuki diusung oleh 9 Parpol, saya malah merasa ditemani, karena semua partai yang ada itu adalah sahabat kita semua. Apa lagi kami pasangan Bersinar berkoalisi dengan rakyat Pesawaran,” kata M Nasir saat diwawancarai usai pengundian nomor urut di Gedung Gelora Desa Negeri Sakti Gedongtataan, Kamis (24/9).

Sementara itu berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan KPU, pasangan Bersinar mendapatkan nomor urut 1 dan pasangan Dermawan mendapatkan nomor urut 2.

“Dapat nomor satu tentunya ini sebuah berkah, saya ucapkan puji sukur alhamdulikah dan ini sebuah tanda bahwa kita yang akan jadi orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran. Nomor satu juga takdir tuhan yang menyatukan kami, M Nasir dan Naldi bisa menang dan menjadi orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran,” ungkapnya.

Menanggapi adanya maklumat Kapolri  tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020. M Nasir menegaskan bahwa pasangan Bersinar bersama tim siap berkomitmen dalam rangka bersosialisasi dan kampanye tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Saya akan mengimbau kepada tim pemenangan dan masyarakat pendukung kita untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan. Insya allah semua akan kita jalani sesuai dengan aturan,” tegasnya. (Soheh/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here