BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Dengan terpilihnya Irham Djafar Lan Putra sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Lampung. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN  Pesawaran, Paisaludin, berharap Irham Djafar, dapat membawa partai berlambang matahari terbit ini kembali bersinar.

Hal itu disampaikan Paisaludin saat ditemui di rumah PAN Pesawaran di Dusun Sukamarga, Desa Gedongtataan, Kecamatan Gedongtataan.

“Mudah-mudahan kepemimpinan bapak Irham Djafar mampu memberi warna serta bersinar di setiap daerah kabupaten/kota dan mampu menjaga marwah partai. Di mana di Pesawaran PAN merupakan pemenang kedua setelah PDI Perjuangan,” kata pria yang menjabat Wakil Ketua I DPRD Pesawaran tersebut, Rabu (22/7).

Menurut Paisaludin, terpilihnya Irham Djafar Lan Putra pada Muswil V Partai PAN Provinsi Lampung, yang dilaksanakan Selasa (21/7) kemarin secara virtual zoom, di masing-masing DPD PAN. Dari Muswil V tersebut secara aklamasi Irham Djafar Lan Putra terpilih sebagai Ketua DPW PAN Provinsi Lampung periode 2020-2025.

“Kami pengurus DPD PAN Pesawaran yakin, saudaraku Irfan Djafar mampu menyatukan para kader partai sehingga ke depan partai PAN mampu menjadi partai yang peduli dengan kemaslahatan umat,” ungkap Paisaluin.

Dalam kesempatan itu Paisaludin juga mengucapkan, selamat kepada Irham Djafar Lan Putra yang telah terpilih sebagai ketua DPW PAN Provinsi Lampung.

“Di tangan Irham Djafar, mudahan-mudahan PAN semakin solid, semakin kuat dan PAN bisa menjadi sinar bagi masyarakat,” ucapnya. (Soheh/Len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here