oleh

Nunik: Jangan Baru Masuk Sudah Minta Pindah

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Kabupaten Lampung Timur Chusnunia Chalim, menyerahkan petikan keputusan tentang pengangkatan kepada 403 CPNS di lingkungan Pemkab Lampung Timur (Lamtim) tahun 2018, di Aula rumah dinas bupati, Rabu (20/3).

Nunik-sapaan Chusnunia Chalim mengingatkan, bahwa beban yang paling utama adalah tanggung jawab. Libatkan hati dalam bekerja, jangan seperti robot bekerjanya yang penting selesai, yang penting kerjaan beres dan APBD habis, hal seperti itu tidak baik. “Saya berharap dalam bekerja itu harus libatkan hati dan tanggung jawab didalamnya maka hasilnya akan baik. Kemudian saya juga perlu tegaskan bahwa saudara yang masih baru harus rajin masuk kerja di Lampung Timur dan jangan menyia-nyiakan kesempatan yang telah didapat,” pesannya.

Baca Juga  Pemkab Lamtim Terus Perjuangkan Nasib TKS

Semua yang diterima ini ingin bekerja di Lamtim dan membangun Lampung Timur, maka jangan coba-coba minta pindah sebelum masa minimalnya yaitu 10 tahun. Jangan baru masuk sudah mau minta pindah, karena hal itu sudah pasti tidak bisa dan itu namanya berkhianat sama masyarakat Lampung Timur. “Kalau sudah ada 10 tahun mengabdi di Lamtim baru boleh mengusulkan surat pindah, jadi kalau kurang dari 10 tahun maka jangan coba-coba untuk mengajukan surat pindah,\” ungkapnya.

Baca Juga  Biddokes Polda Lampung Ajak Tingkatkan Imunitas Tubuh

Untuk diketahui bahwa sebanyak 403 orang CPNS yang telah menerima SK tersebut terdiri dari tenaga guru sebanyak 191 orang, tenaga kesehatan sebanyak 171 orang, tenaga teknis sebanyak 23 orang, K II sebanyak 18 orang.(Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *