oleh

MUI Lampung Tabuh Genderang Perang pada Narkoba

Bandarlmapung (Netizenku): Majelis Ulama Indonesia (MUI) Lampung bertekad akan ikut aktif memerangi narkoba melalui \’Gerakan Nasioal (Gernas) Anti Narkoba\’.

Langkah ini diambil mengingat kondisi peredaran narkoba di Lampung belakangan ini dianggap sudah sangat mengkhawatirkan. Terlebih lagi yang dijadikan sasaran utama ialah kalangan muda yang notabene generasi penerus bangsa.

Hal itu disampaikan Ketua MUI Lampung, Khoirudin Tahmid, saat menggelar konferensi pers di Graha Malahyati, Hotel Syariah. Berkenaan dengan itu pula, dia menyampaikan, pihaknya akan membentuk kelembagaan Gernas ini di 15 kabupaten/kota. \”Nanti ditanggal 8 seluruh anggota Gernas akan dilantik,\” terangnya.

Baca Juga  UM Lampung \"Telurkan\" Beragam Terobosan Menuju Enterpreneur University

Khoirudin juga mengemukakan, setelah keorganisasian dibentuk selanjutnya segera menjalankan peran mengkampanyekan anti narkoba. \”Gernas diharapkan dapat melakukan sosialisasi secara edukatif akan bahaya penyalahgunaan narkoba. Sosialisasi juga disampaikan kepada mereka yang sudah terlanjur memakai barang terlarang itu, tentu saja polanya akan dibicarakan dengan pihak-pihak terkait sehingga diperoleh penanganan yang tepat,\” urainya. (Yundi Esa)

Baca Juga  SMPN 29 Bandarlampung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *