oleh

MPI UIN Menuju Akreditasi A

Bandarlampung (Netizenku): Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung optimis meraih akreditasi A pada saat visitasi jurusan.

Wakil Rektor III UIN Raden Intan Lampung, Saiful Anwar, mengatakan bahwa jurusan MPI sudah memiliki umur yang cukup untuk diakreditasi kembali. \”Kami berharap MPI mampu menjadi jurusan yang lebih baik dari sebelumnya,\” ujarnya, di ruang Rapat Dekanat Fakultas Tarbiyah dan keguruan UIN Raden Intan , Senin (26/3).

Baca Juga  Simulasi PTM Terbatas Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

\"\"

Senada, Wakil Dekan I Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Nirva Diana mengatakan jika kegiatan ini merupakan sebuah sistem yang memang harus diselenggarakan. \”Dengan program yang telah dibuat, dan visi misi serta sumber daya manusia yang memadai, kami optimis mendapat akreditasi A,\” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Jurusan (Sekjur) MPI, Muhamad Muhassin mengatakan, Asessor atau tim penguji akreditasi jurusan MPI, Samsul Hady berasal dari UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dan Lantip Diat Prasojo berasal dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Ia juga optimis untuk mendapat akreditasi A.

Baca Juga  UML-Unigal, Tindak Lanjuti Kerjasama Agustus Mendatang

\"\"

Hal yang sama juga dikatakan Ahmad subarkah. Mahasiswa dan master of ceremony dalam pembukaan akreditasi ini mengatakan, pihaknya sangat senang dapat berkontribusi mengantarkan jurusan dalam menyelesaikan seluruh proses akreditasi dan mengingat ini merupakan kesempatan emas.

\”Apabila akreditasi jurusan meningkat, maka akan berpengaruh bagi kami juga pada saat di dunia kerja nantinya,\” kata dia.

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas Anggota, KSR PMI Unit Raden Intan Lampung Gelar Kegiatan PDK

\"\"

Menanggapi hal ini, Asessor 1 Samsul Hadi melihat jika team work MPI sudah menunjukkan kerja yang baik, dan mudah-mudahan ketika visitasi nanti mendapatkan hasil yang diharapkan. (Yesi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar