oleh

Mengenal Uyun, Mulei Hijab Lampung 2017

Bandarlampung (Netizenku): Prestasi yang disandang Nadzrotul Uyun tak hanya berhenti sebatas Mulei Hijab Lampung 2017 saja, masih ada sederet predikat  membanggakan lainnya yang dikoleksi perempuan kelahiran 10 September 1994 ini.

\"\"

Salah satu pencapaian terbaik Uyun adalah saat dirinya berhasil merampungkan kuliahnya pada Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam Fakultas Dakwah UIN Raden Intan, hanya dalam rentang 3,5 tahun saja. Wisudawati terbaik, dengan IPK 3,92, itu kini tengah menunggu hasil seleksi beasiswa IDB (Islamic Development Bank) di UGM (Universitas Gajah Mada).

Baca Juga  MTs Irsyadul Mutaalimin Gelar Aneka Lomba di Peringatan HSN

\"\"

Kegemilangan Uyun di bidang akademis  sudah tampak saat dirinya masih duduk di bangku SMP. Malah bukan hanya pelajaran di kelas yang dia kuasai. Tetapi dirinya juga mampu menorehkan prestasi di bidang keagamaan. Uyun pernah meraih juara 1 membaca puisi Islami tingkat SMP hingga juara 1 lomba syarhil Qur’an se-Provinsi Lampung pada 2015 silam.

Baca Juga  Itera Hubungkan Alumni dengan Dunia Kerja \'Career Day\'

\"\"

Saat Netizenku mewawancarainya, Uyun tampak menanggapinya dengan bersahaja. “Bahagia pasti, tapi bersyukur itu hal yang paling utama. Mendapatkan amanah tidaklah mudah. Setelah menjadi Mulei Hijab Lampung saya harus mampu menginspirasi orang banyak. Terutama perempuan-perempuan berhijab,\” singkatnya, Selasa (27/2). (Yesi Putri Lestari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *