oleh

MBC Indonesia Jelajahi Pulau Pahawang

-Travel-35 views

Bandarlampung (Netizenku): Mercedes Benz Club (MBC) Indonesia gelar touring Jakarta-Lampung menuju Pulau Pahawang, dalam rangka silaturahmi.

Menurut Presiden MBC Indonesia Shanker RS, yang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) MBC Indonesia Mahesa Akni mengatakan, touring MBC merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

\”Kali ini, rutenya dari Jakarta menuju Lampung Pulau Pahawang. Selain touring, kami juga mengadakan Bakti Sosial ke Panti Jompo Tiara di Sukarame,\” kata Shanker RS saat jumpa pers di Geprek Bensu Kedaton Bandarlampung, Minggu (11/9).

Baca Juga  Lampung Elephant Park, \'Wajah Gajah\' di Lapangan Enggal

Ia mengungkapkan, touring MBC Indonesia kali ini diikuti oleh berbagai tipe Mercedes. \”Ada beberapa tipe yang ikut seperti tipe W211 diikuti 19 kendaraan, W140 diikuti sebanyak 22 kendaraan. Mereka sudah ikut sejak dari Jakarta hingga menuju Pulau Pahawang,\” ungkapnya.

\"\"

Shanker menjelaskan peserta touring berasal dari MBC block chapter Surabaya, Jakarta, Bandung, dan chapter embrio Tanggerang.\” Kami semua kumpul dengan satu tujuan, menuju chapter MBC Lampung,\” kata dia.

Baca Juga  Besok, Kemenpora, PBSA, KSL Gelar Kejuaraan Surfing di Pesibar Lampung

Sementara itu, Sekjen MBC Indonesia Maheksa Akni menambahkan, jelajah touring yang dimulai dari Jakarta ke Lampung menuju Pulau Pahawang merupakan ajang silaturahmi bersama MBC Lampung. \”Kami juga akan mengundang beberapa klub mobil seperti IMI Lampung dalam bentuk gathering. Intinya silaturahmi, membangun wadah dalam kebersamaan, dan kecintaan pada hibi yang sama,\” ucapnya.

Baca Juga  Kejuaraan Surfing Regional Barat U-18 Pesibar Lampung Diikuti 34 Peserta

Ia juga menuturkan, untuk embrio MBC Tanggerang merupakan chapter yang belum diresmikan. \”Akan segera kami resmikan sebagai MBC chapter Tanggerang, kalau sekarang masih embrio,\” tandasnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *