oleh

\’Malam\’ Ajak Pengunjung Ngabuburit Bareng Musang

Bandarlampung (Netizenku.com): Musang Lovers Lampung (Malam) kembali melakukan gathering mingguan di Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Wayhalim pada Minggu (6/3) sore. Diketahui, gathering kali ini mengangkat tema “Ngabuburit Bareng Musang di Bulan Ramadhan”.

Pada kesempatan ini, puluhan anggota Malam Regional Bandarlampung turut mensosialisasikan bagaimana serunya nagbuburit bareng musang kepada pengunjung yang berada di PKOR Wayhalim.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Malam,Hendri Fernanda mengatakan bahwa masyarakat perlu tahu tentang musang yang juga bisa dijadikan hewn peliharaan layaknya anjing dan kucing. “Masyarakat sering menganggap musang ini sebagai hama, nah dengan acara mingguan ini lah kita sekaligus mensosialisasikan tentang musang yang juga bisa bersahabat dengan manusia,” ujar Ahenk-sapaan akrab-Hendri Fernanda.

Baca Juga  Gaslink Salurkan Kebutuhan Gas Bumi untuk Resto di Lampung

\"\"

Malam juga berencana akan menggelar acara buka bersama pada Jumat (8/6) mendatang sebagai sarana mempererat tali silaturahim antaranggota Malam. “Kami berencana mengadakan buka bersama agar tali silaturahim kita semakin erat. Seperti semboyan yang selalu kami pegang teguh, yakni “Jika Sama, Kita Pasti Bersama’.

Tampak para pengunjung PKOR Wayhalim cukup antusias dengan gathering yang dilakukan oleh Malam. Benar saja, tak sedikit pengunjung yang mengajak para owner beserta musang peliharaannya untuk berfoto.

Baca Juga  Herman Pastikan Seluruh Pemenang Lelang Pejabat Kota

“Saya sudah lama sih tahu kalau ada musang yang bisa dipelihara, tapi baru ini saya kesampaian bisa foto langsung dengan musang, ternyata memang jinak-jinak walaupun masih ada yang sebagian agresif terhadap orang yang tidak dikenal,” ujar Friska slah seorang pengunjung di lokasi.

Diketahui, Komunitas Musang Lovers Lampung adalah satu-satunya komunitas pecinta musang yang diakui dalam skala nasional untuk regional Provinsi Lampung.(Agis)

Baca Juga  Truk Rem Blong Tabrak Rangkaian Kereta Babaranjang, KAI Hitung Kerugian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *