BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Bakal Calon Bupati Pesawaran, M Nasir, melakukan silaturahmi dan tatap muka langsung bersama para petani sawah di Desa Sindang Garut, Kecamatan Waylima. Ini dilakukannya guna menyapa dan melihat langsung keadaan para petani yang ada di desa setempat.

“Terimakasih saya bisa mampir langsung ke sini, bisa melihat langsung kegiatan yang dilakukan masyarakat hari ini, ke depan ini harus menjadi perhatian kita,” kata M Nasir di depan puluhan petani sawah saat melakukan gotong-royong perbaikan Jalan Tani, Desa Sindang Garut, Kecamatan Waylima, Rabu (16/9).

Pihaknya berharap pertemuan yang dilakukannya tersebut bukan hanya kali ini saja, melainkan bisa untuk seterusnya.

“Pertemuan ini saya harap bukan untuk pertama kali ini saja, akan tetapi untuk seterusnya. Ke depan kita bagaimana membangun Pesawaran ini bisa lebih baik lagi, dengan konsep pembangunan yang merata, cepat dan prima,” ungkapnya.

Sementara itu, Saptoni salah satu anggota DPRD dapil setempat dari PAN yang juga ikut hadir pada kegiatan gotong-royong tersebut, mengutarakan kehadiran calon bupati M Nasir pada kegiatan gotong-royong ini, sengaja dilakukan, ingin bersilaturahmi dan menyapa langsung para petani yang ada di Desa Sindang Garut.

“Kehadiran bapak M Nasir ini sengaja ingin menyapa kita semua, dengan hadir di tengah kita bersilaturahmi dan empati ingin dekat dengan rakyat,” ucap Saptoni.

Menanggapi kehadiran M Nasir, Amin didampingi puluhan para petani sawah di desa setempat, mengutarakan pihaknya sangat menyambut baik dengan bisa hadirnya M Nasir di tengah-tengah mereka.

“Kita membutuhkan pemimpin yang seperti ini, yang tanggap dengan apa yang diharapkan masyarakat, kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak M Nasir bisa menyempatkan hadir di sini, dengan apa yang telah diberikan pak Nasir ke kami hari ini, alhamdulilah Jalan Usaha Tani yang ada ini bisa halus tidak bergelombang lagi. Yang jelas ini sangat membantu kami para petani di sini, apa lagi ini kebetulan pas bertepatan dengan mendekati panen raya jadi warga yang ingin mengangkut hasil panennya bisa lebih mudah,” ucapnya. (Soheh/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here