oleh

M Nasir Minta Masyarakat Menegur Jika Bertemu

Pesawaran (Netizenku.com): Agar terbangun keakraban serta tidak ada jarak antar sesama, Calon Bupati Pesawaran, M Nasir, mengingatkan kepada masyarakat Andan Jejama agar dapat menegur dirinya jika bertemu di mana pun. Ini dilakukan agar bisa saling mengenal antara masyarakat dan dirinya. Hal ini disampaikan M Nasir pada acara perayaan bulan Muhharam atau syuroan di Dusun Tempelsari, Desa Tempelrejo, Kecamatan Kedondong, Rabu (26/8).

Baca Juga  Pengadaan TIK 69 SD di Pesawaran Diduga Tidak Sesuai Juknis

\”Dengan adanya saling kenal maka akan lebih terbangun keakraban. Jangan sungkan tegur saya jika ketemu, saya putra Pesawaran dan kita adalah keluarga,\” kata M Nasir.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga mengajak masyarakat untuk bisa menjaga dan melestarikan kesenian dan budaya asli Indonesia agar tidak diaku oleh bangsa lain.

\”Menjaga dan melestarikan seni serta budaya adalah tugas kita bersama, dan kali ini kesenian kuda kepang yang kita laksanakan, ini adalah seni dan budaya asli milik kita,\” ucapnya.

Baca Juga  Seriusi Pilbup Pesawaran, M Nasir Daftar Penjaringan PAN

Selain itu, sebagai calon Bupati Pesawaran periode 2021-2026 M Nasir sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat bahwa dirinya akan maju sebagai calon bupati.

\”Saya M Nasir asli putra Pesawaran dan akan mencalonkan bersama bapak Naldi Rinara sebagai bupati dan wakil bupati Pesawaran, saya minta restunya,\” mintanya. (Soheh/len)

Komentar