BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Pantai Mutun rupanya masih menjadi salah satu spot wisata yang digemari warga Lampung untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, sahabat dan juga kawan-kawan sejawat.

Hal ini terlihat dengan masih membeludaknya pengunjung yang memadati Pantai Mutun pada Minggu (1/7).

Berdasarkan pantauan lapangan, terlihat ribuan pengunjung baik ibu-ibu, anak-anak muda serta anak-anak kecil ramai berenang di area Pantai Mutun. Tak sedikit tikar digelar oleh warga dari berbagai kabupaten/kota ini, untuk alas meletakkan barang bawaan.

Farel salah satu petugas karcis yang berada di Pantai Mutun, menerangkan sampai pukul 12.00 WIB tercatat sudah ribuan pengunjung yang masuk.

“Untuk kendaraan mobil yang masuk tercatat sebanyak 138 mobil, sedangkan untuk motor sudah tercatat mencapai 268 motor yang masuk sampai pada pukul 12.00 WIB ini,” ujarnya.

Ia mengungkapkan kepadatan pengunjung ini dikarena masih masuk masa libur anak sekolah, namun kepadatan ini jauh berbeda dengan libur hari raya kemarin.

“Ini mungkin karena masih libur anak sekolah, biasanya tidak seramai ini meskipun hari Minggu,” ungkapnya.

Tedy Prayoga (36) warga Bandarlampung ini mengaku baru berlibur saat ini. Menurut dia, libur hari raya lebih baik dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga.

“Sengaja sekarang liburannya, soalnya kalo ke pantai pas lebaran kemarin pasti jalanan macet terus rame juga, jadi pasti gak bisa menikmati pantai. Terus waktu libur hari raya enak digunakan untuk berkumpul bersama keluarga,” ungkapnya.

Sementara itu, Fatimah (42) warga Pesawaran yang juga berlibur bersama keluarga, mengaku sudah 2 kali ke Pantai Mutun. “Kalau saya sudah 2 kali. Pas setelah lebaran sama sekarang. Rumah juga gak jauh, anak-anak juga lagi pada libur sekolah,” pungkasnya.(Agis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here