oleh

Lamtim Selenggarakan Bimbingan Teknologi Penyusunan Daftar Resiko

Lampung Timur (Netizenku.com): Jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, melakukan bimbingan teknologi penyusunan daftar resiko, analisa resiko dan rencana tindak pengendalian resiko. Acara yang diselenggarakan di aula Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung itu diikuti Organisasi Perangkat Daerah, dan dibuka langsung oleh
Bupati, Zaiful Bokhari, Senin (24/2).

Zaiful Bokhari menyampaikan, apresiasi kepada BPKP Perwakilan Provinsi Lampung yang telah membantu memberikan pendampingan dan pemahaman kepada penyelenggara pemerintahan yang ada di lingkungan Kabupaten Lampung Timur guna terwujudnya tata pemerintahan yang good government dan clean government.

Baca Juga  603 ASN Lamtim Naik Pangkat

\”Kegiatan ini penting diselenggarakan demi terwujudnya tata pemerintahan yang bersih dari korupsi. Maka saya berharap agar seluruh peserta dapat tertib mengikuti acara sampai selesai. Kegiatan ini tentunya sangat penting bagi para kepala OPD sehingga pencegahan korupsi dan pengelolaan anggaran dapat terhindar dari korupsi,\” ungkapnya.

Sementara Rita Erfa, selaku koordinator pengawasan P3A perwakilan BPKP Provinsi Lampung mengatakan, sesuai dengan Peraturan Pemerintahan N0 20 tahun 2008, maka mewajibkan menteri, pimpinan lembaga, gubernur, bupati, walikota untuk melakukan tanggung jawab atas penyelenggaraan kegiatan pemerintahan sehingga keuangan menjadi lebih efektif, efisien, akuntable dan dapat dipertanggungjawabkan.

Baca Juga  Lamtim-PT GGP Kompak Percepat Cegah Stunting

\”Dengan adanya kegiatan pada hari ini dapat menjadi salah satu langkah yang positif sehingga dapat terwujudnya tata pemerintahan yang good government dan clean government di setiap Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lamtim,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *