oleh

Lamtim Kembali Seleksi Terbuka Sebelas JPTP

Lampung Timur (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar seleksi terbuka untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan Sepuluh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan yang ada di lingkungan pemkab.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Lampung Timur, M Ridwan mengatakan, pelaksanaan seleksi terbuka JPTP yang dilakukan saat ini yaitu untuk mengisi sebelas jabatan yang ada, yaitu untuk mengisi jabatan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah, Kepala Dinas Sosial.

Baca Juga  MPC Pemuda Pancasila Lamtim Periode 2019-2023 Dikukuhkan

“Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Perikanan,\” ungkapnya.

Masih dikatakannya, kalau pendaftaran seleksi terbuka JPTP untuk di Asisten dan sepuluh OPD tersebut sudah dimulai sejak 2 hingga 16 Desember 2019 nanti. Seleksi terbuka ini boleh diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang ada di Lampung.

Baca Juga  U12 Juara II, Zaiful Janji akan Beri \'Hadiah\'

“Untuk informasi lebih jelasnya lagi, bagi ASN yang mau ikut mendaftar dalam seleksi terbuka JPTP yang dilakukan saat ini boleh datang dan berkoordinasi langsung dengan BKPPD Lampung Timur,\” ungkapnya. (Nainggolan)

Komentar