oleh

Lamtim Absen di Pekan Raya Lampung

Lampung Timur (Lentera SL): Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dipastikan absen pada perhelatan Pekan Raya Lampung 2019, lantaran tidak memiliki dana. Hal ini diutarakan Kepala Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Satu Pintu, Heri Alfasa, Senin (15/4).

“Karena tidak bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2019 ini, Kami sudah mengirim surat ke Gubernur Lampung pada, Jumat (12/4) lalu,” katanya.

Baca Juga  Zaiful Serahkan Paket KKS BPNT Bagi KPM

Ia menambahkan, ada beberapa faktor penyebab Lampung Timur tidak  berbartisipasi, diantaranya karena faktor persiapan, kemudian pelaksanaannya bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Kabupaten Lampung Timur yang juga akan melakukan beberapa event kegiatan.

“Selain itu kita juga terkendala dengan anggaran, karena biasanya anggaran untuk pelaksanaan Lampung Fair tersebut dianggarkan pada anggaran perubahan,” imbuhnya.

Baca Juga  Samakan Persepsi CSR, PGN Lampung Audiensi dengan Bupati Lamtim

Hal ini menurutnya mengingat sebelumnya, Pekan Raya Lampung biasanya dilakukan antara bulan Oktober sampai Desember. Karena kegiatan dilakukan antara Oktober sampai Desember. Serta dianggarkan melalui Dinas Perizinan dan Penanaman Modal Satu Pintu. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *