oleh

Kunjungi Stand Kabupaten Tanggamus, Mendagri Sruput Robusta di Ajang AEO 2021

Jakarta (Netizenku.com): Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, mengunjungi stand Kabupaten Tanggamus pada ajang Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2021 di Jakarta Convention Center, Jakarta, Rabu (20/10/2021).

Kedatangan Mendagri disambut langsung Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani didampingi Ketua Dekranasda Nur’aini Hamid Lubis serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Tanggamus.

“Silahkan kunjungi stand pameran Kabupaten Tanggamus Pak. Banyak produk seperti batik, tapis, kopi, pisang mas yang sudah berhasil di ekspor serta produk UMKM lainnya,” ujar Dewi kepada Mendagri Tito Karnavian.

Baca Juga  Bawaslu dan IWO Tanggamus Diskusi Publik Ciptakan Pemilu Santun

Dalam kesempatan itu, Mendagri tidak hanya melihat-lihat produk dan komoditas unggulan Kabupaten Tanggamus. Namun juga berkenan menikmati kopi robusta khas Kabupaten Tanggamus.

Bupati dalam kesempatan itu menyatakan rasa syukurnya atas kunjungan Mendagri Tito Karnavian ke stand Kabupaten Tanggamus.

“Alhamdulillah, Mendagri Pak Tito, berkenan mengunjungi stand kita, dan juga menikmati kopi khas Tanggamus.”

Baca Juga  Satpol PP Tanggamus Jalankan Tupoksi di Masa Pandemi

“Mudah-mudahan melalui even ini, potensi dan produk Tanggamus akan semakin dikenal dan mendapatkan perhatian, sehingga akan meningkatkan pendapatan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tanggamus,” harapnya.

Bupati juga berharap agar stand pameran Kabupaten Tanggamus mendapat penilaian yang terbaik, serta bisa membawa juara untuk bumi Begawi Jejama. (rls/Arj/len)

Komentar