oleh

Korem Rampungkan Persiapan Sambut Kapolri dan Panglima TNI

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam rangka menyambut kedatangan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Tito Karnavian, dalam safari ramadhanmya, Korem 043/ Garuda Hitam lakukan gladi bersih di Makorem, Minggu (3/6).

Kedatangan Panglima dan Kapolri pada Senin 4 Juni 2018 besok, diagendakan masuk dalam kunjungan kerja mereka ke Provinsi Lampung.

Kapendam II Sriwijaya Letkol Inf Djohan Darmawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan Panglima TNI dan Kapolri tersebut untuk silahturahmi dengan para tokoh adat dan agama yang ada di Provinsi Lampung. “Untuk saat ini persiapan sudah hampir mencapai 95 persen,” katanya.

Baca Juga  Klasika: karya adalah hasil penghayatan realitas

Sebelumnya, Apel Pasukan sudah dilakukan yang dipimpin Komandan Korem 043/Garuda Hitam, Kolonel Kav Erwin Djatniko. Dalam kesempatannya, Erwin memberikan arahan kepada prajurit TNI dan Polri terkait pengamanan Kapolri dan Panglima TNI di Lapangan Makorem.

“Apel pasukan ini dalam rangka persiapan kunjungan safari Ramadan Panglima TNI dan Kapolri di wilayah Provinsi Lampung yang direncanakan tanggal 4 Juni,\” katanya, kemarin. (Mel)

Baca Juga  Jembatan Hampir Putus, Warga Pulau Pasaran Terancam Tsunami

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *