oleh

Konpiwil IPM Lampung Bangun Nalar Berkemajuan

Lampung Timur (Netizenku): Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Lampung gelar Konferensi Pimpinan Wilayah (Konpiwil), di komplek Perguruan Tinggi Muhammadiyah Pekalongan, Lampung Timur. Diketahui, acara tersebut berlangsung selama 3 hari 2 malam yakni dari tanggal 30 Maret hingga 1 April 2018.

Salah satu rapat tertinggi IPM Lampung ini, dihadiri oleh 3 orang dari setiap kabupaten /kota. Kegiatan inti didalam Konpiwil, antara lain laporan dan evaluasi tengah periode, serta progres report dari masing masing pimpinan daerah se-Provinsi Lampung.

Baca Juga  Fakultas Pertanian Unila Toreh Rekor Dunia

Acara yang bertajuk \’Membangun Nalar dan Naluri Pelajar Berkemajuan Guna Menuju Emas Indonesia\’ ini, juga menyajikan agenda dialog tentang \’Pelajar dan Kekerasan Ditinjau dari Berbagai Aspek\’ yang dinarasumberi oleh Kombespol Johni Soeroto (mewakili Kapolda), Hafizh Syafaaturrahman (PP IPM), Nur Rakhman Yusuf (Ketua Ombudsman RI Perwakilan Lampung), dan Asri Kusumaningrum (Pimpinan Wilayah Nasyiatul Nasyiah Provinsi Lampung).

Baca Juga  Rayakan Hari Jadi ke-1 Tahun, Lampung Menggendong Ajarkan Cara Menggendong Aman dan Nyaman

Tak berhenti disitu, Konpiwil IPM Lampung ini juga menggelar dialog bersama KPU Provinsi Lampung, yang dinarasumberi oleh Handi Mulyaningsih dan Shofwan Taufiq, dengan tema \’Membangun Kemandirian dan Kejujuran PelajarDdalam Demokrasi.

Ketua pelaksana Konpiwil, Ahmad Yasir berharap, bahwa nantinya setiap kader IPM akan menjadi pelopor bagi setiap perubahan baik di masyarakat. \”Semoga kader kader IPM khususnya di Lampung, mampu menjadi pelopor, pelangsung, dan penyempurna amanah untuk menyambut indonesia Emas,\” pungkasnya.

Baca Juga  Jokowi Tinjau Vaksinasi Ratusan Pelajar SMA/SMK di Bandarlampung

Ditempat yang sama, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Provinsi Lampung, Erfan Zain, mengharapkan sinergitas yang baik antara pengurus IPM Lampung dan IPM di daerah.(Warganet: Damayanti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *