oleh

Konferensi V PWI Metro Tuai Pujian

Metro (Netizenku.com): Walikota Metro, A Pairin, membuka Konferensi V PWI Kota Metro periode 2018-2021, di Ballroom Hotel Grand Sekuntum, Senin (16/4).

Pairin mengapresiasi rangkaian acara konferensi PWI Metro yang dikemas meriah dan tertata. ”Saya tidak menyangka acaranya wartawan meriah, tertib dan disiplin seperti ini. Saya apresiasi, selaras dengan visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang mengedepankan kedisiplinan,” pujinya saat memberikan sambutan.

Dalam konferensi kali ini, diharapkan tidak hanya mendapatkan ketua yang baru saja namun juga mendapatkan kepengurusan yang solid, untuk memajukan program PWI kedepannya. Kerjasama antara pemerintah kota dan PWI Kota Metro pun kedepannya diharapkan dapat terus terjalin baik. ”Saya sangat berharap, PWI dapat mendukung berbagai program Pemerintah Kota Metro. Karena visi misi Kota Metro sebagai Kota Wisata Keluarga berbasis ekonomi kerakyatan sangat membutuhkan dukungan teman-teman media melalui pemberitaan agar diketahui daerah lain,” tukasnya.

Baca Juga  Awasi Pemilu, Bawaslu Metro Koordinasi dengan Media dan Masyarakat

Sementara, Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian mengatakan, ini adalah konferensi keempat setelah Lampung Timur, Pesisir Barat dan Tulang Bawang. Senada dengan walikota Metro, ia pun mengapresiasi pelaksaan konferensi di Kota Metro yang sangat meriah. ”Sangat sesuai dengan visi dan misi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan. PWI Kota Metro ini memiliki 40 anggota yang sudah berkompeten. Jumlah terbanyak untuk PWI kabupaten/kota di Lampung,” imbuhnya.

Baca Juga  Pemkot Metro-TP PKK Gelar Baksos dan Santunan Anak Yatim

Supriyadi menambahkan, dalam konferensi ini pun terlihat kerukunan antar forkopimda Kota Metro. Ini dibuktikan dengan dapat bersama-sama menghadiri undangan PWI Kota Metro. ”Pesan saya, teman-teman PWI Metro harus terus menjaga kekompakan. Juga dapat menyelaraskan program-program PWI dengan program pemerintah daerah. Namun tetap harus bekerja secara profesional, memberikan informasi sesuai fakta kepada masyarakat,” pintanya.

Baca Juga  Pasangan Anna-Fritz Daftar ke KPU dengan Mengendarai Sepeda

Ia pun berharap kepada Pemkot Metro dapat membantu PWI Kota Metro, dengan menghibahkan tanah agar PWI Kota Metro dapat membangun kantor sendiri. Karena saat ini PWI Metro masih menggunakan bangunan milik Pemkot Metro.

”Jika ada lahan kosong, saya harap Pemkot Metro menghibahkanya kepada PWI. Kalau soal anggaran pembangunannya, saya yakin Ketua DPRD mau membantu,” guraunya menutup sambutan. (Rivaldi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *