oleh

Komunitas Berkat Yakin Persembahkan Pilgrim Project 2

Bandarlampung (Netizenku.com): Komunitas Berkat Yakin kembali mempersembahkan Pilgrim Project 2 karya/sutradara Ari Pahala Hutabarat.

Lakon yang dibawakan menggambarkan bahwa setiap orang disetiap zaman memiliki pertanyaan-pertanyaan eksistensial tentang diri dan tuhannya. Dan hal terus berlangsung sejak dahulu hingga sekarang, termasuk kerinduan pada sisi primordialnya.

Pilgrim juga mengajak para peserta berefleksi, mempertanyakan makna dan kehendak untuk menemukan sumber hidup kita sebagai manusia.

Baca Juga  Lewat Sejam, Pesan WhatsApp Salah \'Kamar\' Tetap Bisa Ditarik

\"\"

Lantas terhampas lah beberapa fragmen perjalanan yang tidak tahu kapan akan sampai. Tarik ulur antara mencari dan menemukan, kehilangan dan mendapatkan, kembali dan melanjutkan perjalanan, antara putus asa dan kehendak bertahan membuat sekelompok orang dengan berbagai karakter lakon ini dihadapkan pada situasi kritis-ambang, baik secara fisikal maupun batin.

Lakon ini didukung oleh 9 pelaku, diantaranya Ahmad Mufid, Alexander Gb, Devin Nodestyo, Editya Rio wirawan, Inon Junaidi, Novian Pratama, M. Faridl masda, Yogi Prazani, Yulizar Fadli Lubay.

Baca Juga  Menikmati Wisata Gunung Perahu Bandarlampung Hanya Bayar Pakai Sampah Plastik

Acara yang dihelat di Gedung Teater Tertutup Taman Budaya Lampung pada Sabtu (30/6) sore ini, diikuti oleh 300 penonton dan berjalan dengan lancar. Penonton pun terkesima dengan lakon yang dibawakan oleh Komunitas Berkat Yakin ini.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *