oleh

Klub LDR Sukoharjo Optimis Juara Liga Lampung Berjaya

Pringsewu (Netizenku): Liga sepakbola Lampung berjaya sudah memasuki babak pertengahan. Laga terbaru yang berlansung di lapangan Pekon Buluk Karto, Kecamatan Gadungrejo yang mempertemukan, Sekolah Sepakbola (SSB) LDR Sukoharjo melawan SSB Natar pada Kamis (22/2) berhasil di menangkan SSB LDR Sukoharjo.

Kemenangan ini, sekaligus menghantarkan LDR Sukoharjo ke babak selanjutnya. LDR Sukoharjo berhasil menundukkan SSB NATAR dengan skor telak 3-1.

Baca Juga  Satlantas Pringsewu dan Polda Survei Terpadu Jalur Nasional

Tak pelak, hasil ini menuai pujian dan syukur dari Manager SSB LDR Sukoharjo, Andy Septian. Menurut Andy, tim nya telah melakukan yang terbaik dengan memberikan performa yang menawan saat menumbangkan SSB Natar. \”Melihat perkembangan performa yang dipertontonkan oleh teman-teman klub, saya merasa sangat bangga. Kami optimis bisa menjadi juara pada perhelatan kejuaraan sepak bola Liga Lampung Berjaya kali ini, \” ujar Andy saat dikonfirmasi Netizenku, Jumat (23/2).

Baca Juga  Wabup Pringsewu Sosialisasi DBD dan Covid-19 serta Bagikan Masker

Sementara itu, pelaksana kegiatan liga Lampung Berjaya, Elly Kurniawan mengucapkan selamat kepada tim yang sudah menang pada laga-laga sebelumnya. Elly juga berharap kepada semua tim sampai dengan selesainya liga Lampung Berjaya ini, agar tetap menjaga sportivitas dalam permainan paparnya. (Darma).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *