oleh

Klasika \’Ngalap Berkah\’ ke Lamteng

-Edukasi-15 views

Bandarlampung (Netizenku): Kelompok Studi Kader (Klasika) melakukan kunjungan ke Pondok Darussa’addah, Lampung Tengah. Kegiatan ini dikomandoi langsung oleh Chepry Chaeruman Hutabarat selaku pendiri Klasika dan beberapa kader.

Che-sapaan akrab-Chepry Chaeruman Hutabarat mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambung silaturahim dan ‘ngalap berkah’ (meraup berkah) kepada KH Muchsin yang merupakan pengasuh Ponpes Darussa’addah, Selasa (27/3).

Baca Juga  Udin Pimpin PMII Rayon Dakwah Masa Khidmat 2018-2019

“Kegiatan ini dalam rangka sambung silaturahim sekaligus “ngalap berkah” sama Pak Yai Muchsin, biar kegiatan-kegiatan kita lancar terus. Karena beliau ini salah satu ulama yang karismatik di Lampung,” ujar pria yang identik dengan peci Gus Dur ini.

Diketahui, kegiatan ini juga merupakan awal dari rangkaian agenda Klasika yang nantinya akan mengadakan \’Silaturahmi Kaderisasi\’. Dalam agenda tersebut Klasika akan keliling ke beberapa kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Baca Juga  UPT Bahasa Unila Sosialisasikan Pengelolaan Sistem Informasi

“Silaturahim ini juga sekalian kita minta doa restu untuk agenda Klasika selanjutnya. Kita nanti bakal mengadakan \’Silaturahmi Kaderisasi\’ ke beberapa kabupaten/kota di Provinsi Lampung,” pungkasnya.(Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *