oleh

Kertas dan Kopi ala Rayon Tarbiyah PMII

Bandarlampung (Netizenku.com): Rayon Tarbiyah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bandarlampung melangsungkan agenda tahunan bertajuk Kertas dan Kopi atau dijabarkan menjadi Keakraban Tanpa Batas dan Kongko Persahabatan PMII.

Kegiatan yang diikuti oleh 47 peserta itu, dihelat di Taman Cibia, Teluk Betung Utara pada Sabtu-Minggu (24-25/2) lalu. Kali ini panitia mengangkat tema \’Terbentuknya Jiwa Kompetitif dalam Bersinergi Terhadap Organisasi\’.

Baca Juga  Itera Hubungkan Alumni dengan Dunia Kerja \'Career Day\'

\"\"

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi dan menanamkan jiwa dan spirit PMII kepada anggota dan kader PMII Rayon Tarbiyah. \”Melalui materi-materi pada kegiatan yang dilakukan di luar ruangan ini, ternyata membuat anggota dan kader lebih mudah menerima paparan dari para pemateri,\” papar Ketua Rayon Tarbiyah, Redo Oktarianda, Selasa (27/2).

Baca Juga  Mahasiswa Malahayati Gelar Seminar Online

\"\"

Dengan kegiatan outbond dan berdiskusi, imbuhnya, para peserta \’Kertas dan Kopi\’ makin bersemangat untuk menggali materi-materi yang diberikan, seperti materi seputar PMII, Nilai Dasar Pergerakan (NDP), Ahlusunah Wal Jamaah (Aswaja), dan KOPRI.

\"\"

\”Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi rayon-rayon yang ada di komisariat UIN Raden Intan Lampung maupun komisariat lain,\” jelas Muhammad Fahmi, ketua pelaksana Kertas dan Kopi.

Baca Juga  Masuki Hari ke-14, Klasika Sampaikan Materi Filsafat Modern

\"\"

Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk evaluasi bagi anggota baru yang telah mengikuti Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA), pada (17/9) tahun lalu. Sehingga dapat diketahui sejauh mana mereka memahami materi-materi yang telah diberikan ketika berproses dipergerakan. (Denada)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *