oleh

Kepengurusan DPD IMM Lampung Periode 2018-2020 Dilantik

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) memadati Acara Pelantikan dan Rapat kerja daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Provinsi Lampung di Aula Pondok Rimbawan Bandarlampung, belum lama ini.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Lampung, Forkopimda Lampung, Kapolda Lampung, KNPI Lampung, Organisasi Kepemudaan se-Lampung, DPP IMM.

Baca Juga  Malam Nuzulul Quran, Ma\'had Al-Jamiah Wisuda 84 Mahasantri

\”Jadilah kader yang istiqomah dalam berfastabiqul khoirot, jangan mudah menyerah dalam memperjuangkan kebaikan,\” ujar Demisioner Ketua Umum DPD IMM Lampung, Yusuf Ridho Billah.

Ketua Umum DPD IMM Provinsi Lampung Periode 2018-2020, Sahru Romadon, yang baru dilantik menegaskan komitmen dan semangat gerakan DPD IMM periode ini tercermin pada tema yg diusung. Bahwa kader-kader IMM harus menegaskan dirinya sebagai “Cendekiawan Berpribadi” yang tidak malu-malu menampilkan keanggunan akhlaknya, keunggulan intelektualnya, dan transformasi gerakannya di tengah masyarakat.

Baca Juga  Kelas Pondok IV Klasika Dimulai, 4 Kampus se-Lampung Utus Perwakilan

Prosesi pelantikan dilakukan Ketum DPP IMM, Najih Prasetyo, dan diikuti oleh seluruh Pengurus DPD IMM Lampung periode 2018-2020. Ia berharap kader-kader IMM terus konsisten dalam membangun bangsa, membuat karya nyata untuk bangsa Indonesia.

\”IMM harus terus mengasah keluasan fikiran, kedalaman spiritual dan rasa semangat yang tinggi,\” ujar Sekretaris PWM Provinsi Lampung, Drs Sudarman.

Baca Juga  Relawan AVI Helat Acara Bedah Buku dan Bela Alqsha

Selanjutnya, sejalan dengan fikiran-fikiran yang disampaikan IMM, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hanibal, S.H, M.H, mengharapkan IMM dapat bersinergi dengan Pemerintah agar memberikan kebermanfaatan luas, sebagaimana semangat tema pelantikan  \”Mencerdaskan Bangsa, Memajukan Lampung\”. (Leni)

Komentar