oleh

Kapolda Safari Ramadhan Di Tanggamus, Disertai Hibah dan Menyantuni Anak Yatim

Tanggamus (Netizenku.com): Rombongan Tim 3 Provinsi Lampung melaksanakan Safari Ramadhan 2019/1440H di Rumah Dinas Bupati Tanggamus, Rabu (8/5).

Acara Safari Ramadhan Tim 3 Pemprov Lampung yang diketuai oleh Kapolda Lampung dan didampingi Kepala Pengadilan Tinggi (Kajati) Lampung beserta perwakilan Komandan Brigif dan sejumlah pejabat Pemprov itu diawali dengan berbuka bersama, lalu penyerahan bantuan hibah pembangunan Masjid, menyantuni yatim piatu dan memberikan bahan pokok kepada Kaum Duafa.

Dalam sambutannya, Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani, menyampaikan bahwa Kabupaten Tanggamus cukup kondusif walaupun ada kriminalitas yang terjadi, namun hal itu sebagai koreksi bersama-sama guna menciptakan Tanggamus yang lebih baik lagi kedepannya.

Baca Juga  Polres Gandeng Masyarakat Jaga Kondusifitas Tanggamus

\”Untuk itu, dalam mendukung aparat keamanan, Pemkab Tanggamus telah menyerahkan hibah ke Polda Lampung, Kodim 0424 Tangggamus, maupun Polres Tanggamus baik itu dalam bentuk pembangunan fisik maupun kendaraan operasional,\” kata Bupati.

Selanjutnya, Dewi mengatakan, guna pembangunan Kamtibmas di Kabupaten Tanggamus, Pemkab telah menghibahkan kendaraan Patroli Polri dan Kodim Tahun 2019.

\”Selain itu Pemkab Tanggamus juga telah memberikan hibah anggaran Rp 5,83 miliar guna pembangunan Mako Brimob, pembangunan Asrama dan Mako Polsek Bandar Negeri Semuong serta Pos Pol Islamic Center,\” ungkapnya.

Baca Juga  Bupati Tanggamus Hadiri Penandatanganan MoU Kejari-BUMD

Selain itu, Bupati juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah bekerja maksimal dalam pelaksanaan Pemilu 2019 di Tanggamus.

\”Sehingga Pemilu 2019 di Kabupaten Tanggamus berjalan aman, damai dan sejuk sesuai dengan keinginan bersama. Tentunya Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan masyarakat akan mendukung hasil Demokrasi,\” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Lampung, Irjen Pol Drs Purwadi Arianto berharap dengan akan adanya proyek-peroyek besar di Kabupaten Tanggamus, salah satunya Kawasan Industri Maritim (KIM) masyarakat dapat membantu terciptanya situasi kondusif sebab dengan itu akan banyak membuka lapangan pekerjaan.

Baca Juga  Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Aliran Sungai Sukawaras

\”Dengan kesempatan ini saya mengajak mari kita menjalin rasa persatuan dan kesatuan agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Kemudian mari kita jalin kebersamaan dalam menjaga keamanan baik hubungan dengan TNI dan Polri,\” kata Kapolda.

Tampak hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut diantaranya, Wakil Bupati Hi AM Safii, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, Kapolres Tanggamus Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kajari David P. Duarsa serta kepala OPD Kabupaten Tanggamus. (Arj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *