oleh

Kamilah Ponpes Assyaroniyah Kembali Gelar Reuni Akbar

Lampung Timur (Netizenku.com): Kamilah (kebangkitan alumni Miftahul Falah) kini memasuki tahun kedua dalam mengadakan kegiatan reuni. Tahun ini forum pertemuan alumni yang dilaksanakan di Ponpes Assyaroniyah, Dusun Sumber Agung, Desa Teluk Dalem, Mataram Baru, Lampung Timur pada 30 Juni hingga 1 Juli 2018 ini berjalan cukup hikmat.

Selain agenda mauidzoh dari KH. Muhtar Sya\’roni Ms, juga ada diskusi penguatan Aswaja An-Nahdhiyyah. Dalam diskusi tersebut dijelaskan bahwa NU dengan konsep khas moderatnya menjadi cara berislam yang bijak dan arif dalam menyikapi perbedaan, tidak mudah mengatakan bid\’ah dan mudah menuduh sesama muslim kafir

Baca Juga  Mantan Pejabat PU Lampung Timur Tersangka Korupsi Peningkatan Ruas Jalan

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan, Hadi Masruri mengucapkan ribuan terimakasih kepada para alumni dan donatur yang memiliki andil dalam menyukseskan kegiatan ini.

\”Selamat datang kepada segenap alumni atas kesempatan dan waktunya bisa memenuhi undangan. Dan juga ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada segenap donatur atas partisipasinya, semoga rejeki alumni terus tambah berkah dan berkah,\” kata dia.

Baca Juga  Cabuli Anak Majikan, Pria Paruh Baya di Lamtim Dibekuk

Ditempat yang sama, Ketua Umum Kamilah, M Rifai Aly menyampaikan hasil dari cangkruan atau kopi darat alumni yaitu disepakati untuk pembelian aset berupa tanah 1 Hektar dengan estimasi harga sebesar Rp280 juta. Diketahui, pembelian tanah tersebut nantinya dilakukan swadaya oleh ribuan jebolan ponpes tersebut. (Agis/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *