oleh

Jelang Mudik, Pemkot Benahi Jalan Rusak

Bandarlampung (Netizenku.com): Menjelang arus mudik lebaran tahun 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung mulai melakukan mulai melakukan pembenahan jalan-jalan lingkungan guna memberikan rasa nyaman bagi kendaraan yang melintas di Kota Tapis Berseri.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, Syamsul Rahman mengatakan, pemerintah kota sudah melakukan perbaikan dan penambalaan sejumlah jalan yang rusak, dan melakukan pengaspalaan jalan-jalan lingkungan diantaranya daerah Wayhalim Permai, Jalan Arief Rahman Hakim dan sejumlah jalan di Tanjung Senang serta Sukarame.

Baca Juga  Naik, Upah Minimum Provinsi Lampung 2019 Jadi Rp 2,2 Juta

“Ada beberapa jalan berlubang yang sudah kita perbaiki, termasuk peningkatan jalan lingkungan. Dan ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara apalagi menjelang arus mudik dan balik ini,” kata Syamsul saat dihubungi Netizenku.com, Minggu (3/6).

Diketahui, Dinas PU memfokuskan jalan-jalan protokol dan jalan alternatif mudik guna memberikan kenyamanan bagi para pengendara yang melintas di Kota Bandarlampung.(Agis)

Baca Juga  Konser Amal Awan Sumatera #SaveDaswati

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *