oleh

Jalan Rusak, Atut: Kalau Nggak Sabar Suruh Terbang Saja

Pesawaran (Netizenku.com): Sikap tak pantas dilontarkan Atut Widiarti, salah satu Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil I dari PKS, saat menanggapi keinginan warga Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedongtataan, yang merindukan adanya perbaikan jalan yang tak kunjung ada perbaikan, dirinya malah berujar nyeleneh meminta agar sabar, jika tidak sabar disuruh terbang saja.

“Dia suruh sabar 2022 sudah terealisasi, kalau nggak sabar suruh terbang saja,” ucap Atut melalui pesan Whatsappnya, Sabtu (27/11).

Baca Juga  Disnakertrans Lampung Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami di Dua Lokasi

Sementara itu Toto Sumedi, mantan Kepala Dinas Pemuda dan olah Raga yang saat ini menjabat sebagai Sekwan, membantah jika di desanya itu tidak ada perbaikan jalan.

“Itu dari perbatasan sampai atas rumah saya sudah ada yang nguruk sabes di jalan yang berlubang,” bantah Totok.

Berbeda dengan yang diutarakan Sareat, warga Desa Sungai Langka dirinya menampik jika di desanya itu sudah ada  perbaikan jalan.

Baca Juga  PPKM Pesawaran Dimulai, Sopir Angkutan Menjerit

“Nggak ada tuh perbaikan jalan, ada juga itu jalan yang diuruk sabes karena ada yang mau nyambut gawe (hajatan),” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Warga Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, saat ini sangat merindukan adanya perbaikan jalan di desa mereka. Pasalnya jalan yang setiap waktu dilalui warga itu sudah bertahun-tahun kondisinya rusak parah, namun belum juga ada perbaikan, padahal di desa mereka ada anggota DPRD dan pejabat pemerintahan. (Soheh/len)

Baca Juga  DPRD Pesawaran Dukung Penutupan Pulau Tegal Mas