oleh

IKAMM Lamsel Gelar Mubes

Bandarlampung (Netizenku.com): Ikatan Mahasiswa Muslim (IKAMM) Lampung Selatan dan beberapa elemen mahasiswa daerah menggelar sidang musyawarah besar (Mubes) di Kantor DPD KNPI Lampung Jl. ZA Pagar Alam, Sabtu (2/6).

Kegiatan yang bertemakan Regenerasi untuk eksistensi perjuangan itu dihadiri sekaligus dinarasumber Anggota DPRD Provinsi Lampung, Antoni Imam, dan para mahasiswa Universitas Lampung.

Baca Juga  IDI Bandarlampung: masyarakat jangan pilih-pilih vaksin

Dalam kesempatannya, Antoni Imam mengatakan, bahwa sebagai mahasiswa yang peduli dengan kemajuan bangsanya tidak akan pernah lemah dengan ketidakadilan di masyarakat.

“Kalian sebagai mahasiswa harus memiliki kepekaan sosial sebagai anak kandung daerah serta mampu menjadi solusi bagi masalah yang ada dalam masyarakat,\” ujar pengurus DPW PKS Lampung ini.

Dirinya juga mengatakan bahwa mahasiswa jangan hanya aktif lingkungan saja, melainkan bisa menjadi kontrol sosial bekerjasama dengan pemerintah.

Baca Juga  PPKM Darurat, Pasien Isoman di Bandarlampung Terima Bantuan Sembako

“Artinya, IKAMM Lamsel harus siap menjadi patner pemerintah dalam membantu program yang berkaitan dengan masyarakat,” tandasnya. (Mel)

Komentar