oleh

Ijazah tak Terdaftar, Alumni UIN Bisa Lakukan Langkah Ini…

Bandarlampung (Netizenku.com): Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung nampaknya langsung merespon keluhan para alumni terkait banyaknya ijazah yang belum terdaftar di Forlap Dikti (pangakalan data pendidikan tinggi).

\"\"

Berdasarkan pantauan Netizenku.com pada Jumat (3/8) siang, Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) UIN Raden Intan tengah mengumpulkan data terkait alumni yang merasa ijazahnya belum terdaftar, dan melakukan sosialisasi melalui jurusan dan pengumuman di kampus.

Baca Juga  Global Surya Helat Lomba Drumband TK

\"\"

Berdasarkan informasi dari, Kepala Unit PTIPD UIN Raden Intan Lampung, Syafrimen, pihaknya sekarang sedang mengumpulkan data lulusan dari prodi yang ada di UIN. Ia juga meminta agar para alumni tidak risau dalam menanggapi persoalan ini.

Bagi alumni yang ijazahnya belum terdaftar, dapat membuat biodata diri dan melampirkan keterangan berkenaan dengan ijazah (nomor, tahun dan lain-lain). Setelah itu, biodata diri dan lampiran dapat dikirimkan ke email sherly@radenintan.ac.id dengan menyertakan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Baca Juga  Voting, Buwas Jadi Ketua Kwarnas Pramuka 2018-2023

\"\"

Jika tak mengalami kendala, PTIPD UIN Raden Intan menargetkan penginputan data ijazah ke Forlap Dikti akan rampung di penghujung Agustus 2018. (Agis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar