oleh

HUT ke-67, Zaiful Sebut Sribhawono Desa Terbaik

Lampung Timur (Netizenku.com): Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari, menjadi Pembina Upacara sekaligus membuka Acara Festival Desa Sribhawono dalam memperingati HUT Desa Sribhawono Ke-67, Selasa (3/9).

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamtim didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Subandri Bachri, Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga, Triwahyu Handoyo.

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Lamtim mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Desa Sribhawono. Inshaallah atas izin Allah Desa Sribawono menjadi desa yang terbaik,” ujar Zaiful.

Baca Juga  Nunik Bersyukur Warga Lamtim Kompak

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kompak bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lamtim.

“Saya mengharapkan kepada seluruh stakeholder, ke depan kita bersama-sama dengan Pemerintah dan masyarakat untuk bergandengan tangan memajukan Lamtim yang kita cintai ini,\” ungkapnya.

Zaiful juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para sesepuh, para tokoh, yang telah bisa membawa Desa Sribhawono menjadi seperti sekarang ini.

Baca Juga  Zaiful Umumkan Seorang Warga Lamtim Terpapar Corona

“Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat yang hadir pada acara ini untuk keluhan masyarakat Labuhan Maringgai tentang sulitnya proses pembuatan E-Ktp. Saya berharap hal itu tidak terjadi lagi, dan mudah-mudahanan ke depannya Kabupaten Lamtim bisa lebih baik,” katanya, yang disampaikan langsung di depan Kadis Capil. (Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *