oleh

HUT Ke-54, Musa Ahmad Optimis Partai Golkar Juara Pemilu 2019

Lampung Tengah (Netizenku.com): Partai Golongan Karya (Golkar) genap besuia 54 tahun. Di usia yang lebih dari separuh abad, partai berlambang pohon beringin ini selalu menarik untuk menjadi perhatian.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad berharap, di usia ke-54 ini, Partai Golkar semakin baik, bisa berbuat dan bermanfaat untuk rakyat.

Di usia yang sangat matang dalam politik ini, menjadikan Partai Golkar sangat mampu mengelola segala tantangan dan permasalahn yang terjadi.

Baca Juga  Gubernur Arinal Izinkan Wali Kota Eva Dwiana Kelola Aset Pemprov Lampung

Dengan demikian, dia yakin Partai Gokar mampu menjadi pemenang di pemilahan umum (Pemilu) 2019.

\”Saya optimis Golkar semakin besar dan akan menjadi pemenang Pemilu 2019,\” kata Musa Ahmad, di sela peringatan HUT Golkar ke-54 di kediaman pribadinya, Sabtu (27/10/2018).

Dala peringatan Hari Jadi kali ini, Partai Golkar mengambil tema \’Bersama Rakyat Kita Raih Kemenangan Pemilu 2019\’, dengan memusatkan seluruh sumber daya untuk memenangkan Partai Golkar di seluruh level, dari pusat sampai kabupaten/kota.

Baca Juga  Brigjen Pol (Pur) Priyo Kuncoro Gabung NasDem Lampung

Untuk di Lampung Tengah, mantan wakil bupati Lamteng ini menargetkan 14 kursi di legislatif.

\”Dari awal target kita 14 kursi, sekarang sudah berjalan dan mendapat support dari berbagai pihak. Saya yakin target itu akan terpenuhi,\” kata Musa Ahmad.

Perayaan HUT Golkar di Lamteng diisi dengan kegiatan potong tumpeng, donor darah dan juga santunan kepada anak yatim.

Baca Juga  Bawaslu: Penertiban APK Paslon 01 di Tanjung Raya Sesuai Prosedur

Hadir sejumlah elit politik Partai Golkar Lampung seperti Ketua Golkar sekaligus Gubernur Lampung terpilih Arinal Djunaidi, anggota DPR RI Aziz Syamsudin dan Wali Kota Metro Ahmad Pairin.

Selain itu hadir juga Ketua Golkar Tulang Bawang Hanan Abdul Razak, serta sejumlah politisi dan caleg, dan ribuan simpatisan Golkar Lamteng. (sansurya)

Komentar