oleh

Hut Bhayangkara, Polres Lamtim Ziarah ke Makam Pahlawan

Lampung Timur (Netizenku.com): Polres Lampung Timur (Lamtim), menggelar upacara ziarah ke Makam Pahlawan Sukadana. Ini dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Kamis (5/7).

Dalam ziarah itu, bertindak sebagai Inspektur Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S. iK, didampingi Bupati Lamtim,  Chusnunia Chalim M.Si, Kajari Lampung Timur, Pabung Kodim 0411 LT, dan Kajari Sukadana, Syahrir Harahap serta peserta upacara diikuti oleh seluruh perwira polres dan kapolsek jajaran, anggota Polres, kompi Brimob, Kodim dan Bhayangkari.

Baca Juga  Lamtim Kirim Bantuan dan Tenaga Medis untuk Korban Tsunami

Dalam rangkaian upacara tersebut dilaksanakan peletakkan karangan bunga dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Para Pahlawan.

Menurut AKBP Taufan Dirgantoro pada saat tabur bunga menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penghargaan Polri kepada para pahlawan yang sedang memperingati HUT Bayangkara ke-72 dengan mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mendahului kita.
\”Kita harus selalu menghargai jasanya dan tidak melupakan keberadaanya. Semoga semangat juang mereka adalah motivasi bagi kita untuk selalu berbuat yang terbaik bagi nusa bangsa dan negara kita ini,\” ungkap kapolres. (Nainggolan)

Baca Juga  Inspektorat akan Pelajari Dugaan Setoran Proyek di Dinas Pariwisata Lamtim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *