oleh

HMJ ESA UIN Gelar Spectakuler English Competition

Bandarlampung (Netizenku.com): Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (English Student Association, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar Spectacular English Competition di Pelataran gedung GN UIN Raden Intan Lampung, Kamis (26/4).

Wakil Dekan 3 Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan, Rubhan Masykur mengapresiasi kegiatan yang diadakan ESA. \”Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena sesuai dengan misi Fakultas yakni untuk pengembangan minat bakat dan keahlian yang dimiliki mahasiswa. Ia juga menyampaikan agenda ini harus terus diadakan agar menghasilkan bibit-bibit unggul mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris,\” ujarnya.

Baca Juga  Unila Kembangkan Mobil Listrik untuk Pencapaian SDGs 2030

\"\"

Penanggungjawab Sementara (Pjs) Ketua ESA, M Ali Marza Dinata mengatakan agenda ini diadakan guna mengembangkan minat bakat serta mengasah kemampuan yang dimiliki mahasiswa khususnya semester 2,4 dan 6 di Jurusan PBI. \”Agenda ini adalah agenda tahunan dan ini adalah tahun kedua ESA menggelar acara ini, harapannya seluruh mahasiswa yang mengikuti agenda ini, nantinya mampu membawa PBI untuk mengikuti perlombaan baik itu ditingkat Universitas, Provinsi hingga tingkat Nasional,\” ujar Marza.

Baca Juga  Gelar Join ke-4, Lampung NgoPi Ajak Masyarakat Peduli Literasi

Ketua pelaksana, Beri Hendra Saputra mengatakan acara ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu pada 25-26 April 2018, ada beberapa yang diperlombakan diantaranya Speech, Solo song, Story telling dan English Ambassador. \”Keseluruhan peserta berjumlah 97 dan peserta merupakan mahasiswa PBI aktif semster 2,4 dan 6,\” jelasnya. (Yesi)

Komentar