oleh

Herman HN Resmikan Bank Mega Syariah di Transmart

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN meresmikan dan mengapresiasi relokasi Bank Mega Syariah, Kantor Cabang (Kacab) Lampung di Transmart Lampung.

“Dengan peresmian Bank Mega Syariah ini bisa membantu kemajuan Usaha Menengah Kecil Menengah (UMKM), khususnya dalam bidang pengkreditan dalam bidang syariah,” ujar Herman, Kamis (25/10).

Karenanya, UMKM maju maka nantinya akan memperluas usahanya nantinya akan mengurangi pengangguran dan peningkatan perekonomian rakyat di Provinsi Lampung khususnya Bandarlampung.

Baca Juga  TP4D Bandarlampung Segel Rumah Makan dan Hotel Berbintang

Sementara itu, Direktur Utama Bank Mega Syariah Emmy Haryanti menyampaikan, peresmian relokasi Bank Mega Syariah Kantor Cabang Lampung ini merupakan perpindahan dari Bank Mega Syariah cabang Bandarjaya.

“Jadi ada dua cabang Bank Mega Syariah di Bandarlampung salah satunya yang terletak di Jalan Kartini dan di Transmart Lampung,” jelasnya.

Berbagai produk Bank Mega Syariah bersinergi satu dengan lainnya. Salah satunya tabungan haji. “Alhamdulillah melalui tabungan haji sudah 36 ribu jamaah tahun ini 6500 jamaah diberangkatkan melalui tabungan haji Bank Mega Syariah,” tandasnya.(Agis)

Baca Juga  Tingkatkan Kualitas SDM, BKKBN Gelar Diklat Teknis Program Kependudukan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *